21 June 2013

Dasar si PAGOL !!

cerita yg masih gw kenang sampai saat ini hmmm… :
waktu itu pas jam olah raga dengan guru tercantik didunia miss.PUYANG… wkwkwk…!!! setelah jamnya habis waktu itu kita pada kehausan gw ma pagol (masih pada kenalkan) truzz ma siapa lg ya waktu itu hmmm…!!! gak tau deh gw lupa pokoknya klo gak salah b3 deh gw saat itu, nah si pagol ma kita” mencuri kelapa yg di lapangan belakang sekolahan kita tercinta… yg biasa kita” main bola… kebetulan si pagol nih yg naik pohonnya kita di bawah cuma jadi penyemangat si pagol yg lagi naik dan memetik kelapa itu

1 kelapa berhasil di petik oleh si pagol, di darat kan dengan mulus…
lalu kelapa ke 2 juga berhasil di tumbangkan tanpa daya oleh si pagol…
nah…. ini nih kelapa yg ke 3 mungkin begini kali ya apesnya orang mencuri
pas si pagol metik kelapa yg ke 3 di plintir” kelapa itu ma si pagol nah karena mungkin pohonnya banyak debunya (maklum deket terminal) si pagol matanya kelilipan akhirnya dengan penuh semangat perjuangan si pagol pantang menyerah… dan kita b2 terus memberikan semangat “ayo gol.. ayo dikit lagi tuh…” ( begitu yel” yg kita teriakan seperti pandu sorak) dia memetik kelapa itu tanpa melihat kelapanya dia pelintir” sampai akhirnya putus juga deh batang kelapanya… apesnya kelapa itu mendarat dengan landasan yg gak di harapkan…
kelapa itu mendarat dengan mulus tepat di jidatnya si pagol… pas si pagol menghapap ke atas ke arah kelapa itu …. akhirnya tuh kelapa tepat mendarat di jidatnya si PAGOL karena kerasnya benturan antara tuh kelapa VS kepala si pagol dia pun langsung ikut mendarat ke BUMI bersama tuh kelapa…

asli ngakak abis gw liat si pagol saat itu… untung tuh pohon yg di belakang sekolah pendek” coba lo bayangin klo pohon kelapa yg ada di samping sekolah kita yg tinggi” bgt wasalam deh….
wkwkwkwkwkwk……!!!!
pagol… pagol… gw gak bakal lupa gol tragedi itu… wkwkwkwkwk….!!!!

penulis: Decky (2000)

No comments:

Post a Comment