21 June 2013

Rok Selutut

sebenernya yang unik waktu sekolah dulu…. anak-anak cwe pasti takut ma bu Afdiah (alm) ya….. gara-gara rok pendek hahahaha…… dulu hanya gw yang berani masalahnya bukan krn rok gw gak pendek tp karena gw dong yang gak di incer ma bu Afdiah mungkin gara-gara gw gendut bu Afdiah (alm)tau walaupun itu rok dah gede dan panjang pastinya jadi sempit dipake gw hahahahha……
Bu Afdiah (alm) tuch baik banget wlo banyak anak-anak yang kurang suka tapi gw suka guru kaya dia.
dulu tuch gw tukang kluyuran keluar kelas nongkrong and makan di kantin…ampe pernah ke tahuan pa nandang akhirnya disuruh bersihin sampah dech! yang oke lagi di SMK LB itu pak Simbolon ih tuch guru oke bgt jd wali kelas baik bgt! wlo keliatannya galak tapi sama sekali gak dia itu ngerti murid2nya! yang paling berkesan itu terakhir perpisahan angkatan 2004 gratis… ih gak nyangka banget yayasan bisa ngerti banget ma kondisi anak didiknya… senang bisa jd bagian SMK LB…..
(diambil dari FB “cerita menarik” di grup Alumni SMK Lebak Bulus)
Penulis: Kania Nia

No comments:

Post a Comment