21 June 2013

Kloter Kedua

saat itu hari jumat jam pelajaran terakhir,pajak Mr. simbolon..di tunggu 5 menit,10 menit sampai 20 menit tak kunjung datang. Akhirnya sebagian teman2 ada yg memutuskan untuk pulang duluan, dan yg sebagian tetap menunggu di dalam kelas ( maklum anak teladan …termasuk gw,. hehehehe…….. )
Sabar ada batasnya…ciieee…dan akhirnya kloter kedua ini GA SABBBAR JUGGGAAA ingin mengikuti jejak kloter pertama ( kaya mo naik haji yaaa… ) akhirnya kloter kedua ini memutuskan untuk pulang dengan cara berkelompok ( 2 orang ..4 orang.. )
Assssyyyyiiiiikkkkkk giliran gw dan rombongan gw PULLLLLAAAAANGGGGG……..……………………..…….
gw dan rombongan gw jalan dengan tenang dan santainya,…….
Baru sampe di depan kantor, IITTUUU KENAPA YAAAA….teman2 yg sudah diluar berlarian masuk kembali ke dalam pagar sekolah…
TERNYATA

Mr. simbolon datang maka kita semua langsung TANCAP GAS kembali ke dalam kelas.. ada yg sampai jatuh loohhhh di tangga karena SAKKING takutnya n buru2nya….
sampe di dalam kelas langsung buka tas dan ambil buku sambil kipas2…
ADUH CAPPPE BANGET NIH… HAUS JUGA LAGGIII……( sambil ngos2an )
AKHIRNYA yg di tunggu-tunggu pun datang…….. Mr. SIMBOLON
Dan akhirnya …. kami pun mengucapkan…….
SELAMAT BELAJAR KLOTER KEDUA….
Salam tuk semua angkatan, terutama 2001/2002
Penulis : Sisi Anggraheni

No comments:

Post a Comment