21 June 2013

Lucunya Tatang Lukman

Menarik, banyak yang menarik memang, salah satunya adalah…
Tahun 1999 bulan september kalo gak salah, waktu itu gw dah beranjak di kelas III KS 2, hari itu nampaknya tak ada guru yang memasuki kelas. saat itu juga ada seorang pria polos yang sedang berburu cinta. saat itu juga gw lagi rada bosen dan butuh candaan.
panggil saja anak polos itu Tatang Lukman, dia sekelas dengan gw. dia seorang anak juragan rumah di daerahnya. dia seorang yang lucu, ups sori salah…maksud gw sangaaaat Luuucuu…hahahahaahh
Kejadiannya begini, waktu itu karena guru tak ada, anak2 biasa jajan dikantin dan selalu membawa jajananya ke dalam kelas. saat itu ada yang membeli gorengan dan membawa beberapa bumbu diantarnya cabe dan garam.

tatang yang pada saat itu sedang berburu cinta pada teman sekelasnya juga gw kerjain dengan menggunakan salah satu bumbu garam tadi. gw bilang ma dia, Tang !! gw punya ajimat tuk dapetin cewek neh. kalo lu mau tau lu ikutin kata gw deh. trus kalo lu mau dapetin dia, lu pake trik gw ini.
Trik lu yang mana koer? ini Tang, jawab gw !! yang ini, pertama lu oles garem itu ke lidah lu sambil pejamkan mata dan tahan napas terus sebut nama dia 3 kali. dan dia pasti menoleh ke elo
trus koer,tanya nya ?..ya terus, lo coba dulu.
oke gw coba dulu yaa…
akhirnya tatang mencoba….
Tatang: wah, koer gak berhasil….
koer: wah, lo kurang konsen kali..lu coba lagi deh
Tatang: okeh,..
koer: kali ini sepertinya tatang benar2 konsentrasi, ….
tak lama kemudian
Tatang: koer gak berhasil juga neh..
koer: lo beneran dah konsen lum, sebut nama dia?..yauda mending lo coba lagi, moga yang ketiga bisa.
dengan kepolosannya akhirnya tatang mencoba lagi……dan dalam hati gw sudah mau ktawa terbahak-bahak,…
Tatang: koer, kok lum juga siy….wah lu ngerjain gw ya….
koer : hahahahahahhah…hahahahahahahah….
Tatang: anjriiiiiit lo koeerr…
koer: hahahahahahahahah
demikian, sejumput cerita lucu dikelas III kS 2.
Hahahahahah…hahahahah
penulis: Kurniawan (2000)

No comments:

Post a Comment