20 June 2013

Selamat Datang



Selamat datang di Weblog alumni SMK Lebak Bulus Jakarta. Blog ini adalah media komunikasi yang diharapkan bisa dimanfaatkan para alumni untuk tetap saling berhubungan dan bersilaturahmi. Tujuan tersebut semoga dapat dicapai dengan konten dan fasilitas yang disediakan di tempat ini. Namun demikian, tentunya blog ini juga terbuka untuk setiap pembaca lain di seluruh dunia untuk bisa saling berinteraksi dan bertukar pikiran. 







Untuk konten, blog ini menyediakan tempat untuk menuliskan dan menginformasikan konten berdasarkan Halaman-halaman tentang : Aktifitas, Data Alumni, Galeri Foto, Salam & Sapa dan Opini. ditambah pula dengan kategori-kategori: Lowongan pekerjaan, pengumuman, motivasi, kiat, berita, aktifitas, kata mereka dan referensi. Kategori ini akan dikembangkan lebih lanjut jika memang diperlukan. Dengan segala upaya juga, blog ini akan mencoba meng-update konten dengan frekuensi yang cukup sering. Sehingga kami berharap setiap kunjungan ke tempat ini selalu memberikan informasi dan wawasan yang berharga. 

Untuk fasilitas, blog menyediakan ruang yang tidak terbatas untuk menempatkan tulisan, opini, pendapat, komentar dan sebagainya dari para alumni pada khususnya. Semoga dengan keberadaan fasilitas ini, meski tidak selalu ada pada waktu dan tempat yang sama lagi –dengan segala kesibukan dan aktivitas masing-masing–, kultur berdiskusi dan berkarya dapat terus dijalankan teman-teman. Apalagi, penetrasi internet untuk waktu ke depan dapat dipastikan akan semakin intesif. Mari manfaatkan teknologi ini untuk kebaikan dengan sebaiknya. 

Selain itu, blog ini akan berusaha menyediakan kontak person dari teman-teman sesama alumni SMK Lebak Bulus Jakarta sehingga teman-teman alumni bisa tetap saling berhubungan dan bersilaturahmi.

Sebagai manusia yang tidak mungkin sempurna, demikian pula penemuan-penemuan manusia termasuk blog ini. Kritik, masukan dan saran akan selalu dinantikan. Selamat menikmati tempat ini. 

Salam,
Alumni SMK Lebak Bulus Jakarta

No comments:

Post a Comment